Rabu, 01 Juli 2009

BIOGRAFI 4 JENDRAL












1. Jendral Sentot Purboyo


Jendral tertua dengan umur sekitar 55 thn, yang yang sudah beranak cucu ini masih tetap semangat dan berjiwa muda. Beliau mempunyai lahan berupa Villa dan persawahan di daerah Rumpin Parung Bogor dan saat ini masih terdaftar sebagai PNS di Dispenda Jakarta. Tunggangannya CB 100 merah dan Tiger Black.

2. Jendral Mamat Jaro

Seorang yang keras karena memang lulusan pasar Ciputat era 80-90an. Setiap hari mengukur jalanan dengan Previanya. Dan tunggangannya adalah Tiger Silver "The Police". Saat ini Beliau sedang mencari menantu yang dapat mendampingi puteri-puterinya, karena sampai saat ini di rumah beliau hanya ada satu jagoan, ya beliau sendiri.

3. Jendral Lukman


Jendral yang setia dengan Scorpio Z nya itu, adalah desainer kondang di kalangan para menteri dan sedikit artis. Ciri khasnya beliau adalah tahi lalat yang selalu setia menemani wajahnya yang ganteng. Saat ini beliau mempunyai anak dua yang masih duduk dibangku SD, dan setiap pagi selalu mengantar anaknya kesekolah (baik ya jendral ini?......).

4. Jendral Deddy

Pemilik kawasan Pamulang ini adalah jendral terakhir saat ini. Dengan Tiger birunya yang sedikit modif disana-sini menjadikan beliau terlihat gagah diatas tunggangannya.
Beliau juga veteran HTML 106. Tapi semangat beliau jangan ditanya, kemanapun BM touring pasti beliau ikut terutama Touring akhir tahun dan Family Gathering.

Tugas para jendral adalah megayomi Boeaya Motor agar menjadi komunitas yang bisa dikenal dan bersosialisasi dengan komunitas dan klub motor lainnya juga menjadi contoh bagi anggota lainnya. Dan tidak lupa sebagai donatur tetap pada setiap acara BM.

Bersambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar