Rabu, 01 Juli 2009

LAPORAN BAKSOS "BIKERS PEDULI PENDIDIKAN DAN KESEHATAN" KAMAL MUARA 2008

Baksos Peduli Pendidikan dan kesehatan Kamal Muara Jakut telah selesai dilaksanakan, sekitar 70 bikers meranaikan acara ini. Acara yang dilaksanakan Minggu 24 Agustus 2008 yang berpusat di RW 04 Perkampungan Nelayan Kp.Kamal Muara Penjaringan Jakut.
Pada awalnya acara baksos ini hanya berorientasi kepada pendidikan, namun mendekati hari H ada donatur yang siap ikut serta untuk menyumbang berupa pengobatan gratis untuk daerah setempat.

Walau terik panas matahari, namum semangat para bikers yang ikut serta juga warga dan anak-anak sekolah Kamal Muara terlihat sangat antusias mengikuti setiap acara yang telah diprogram oleh panitia. Mulai dari games, origami, menyanyi, dan pelayanan kesehatan. Dimana POS RW setempat disulap menjadi POS pengobatan gratis.

Baksos ini setidaknya melibatkan 20 club dan komunitas bikers sekitar Jakarta dan Tangerang. Diantaranya MX RC Chapter 2 Tangerang, BSRC (Batan Shafa Rider Community), TOC (Tiger Owner Community), TRC (Thunder Rider Community), BSA (Batavia Scorpio Adventure), HITS (Honda Independent Tangerang Selatan), S2W (Suzuki Two Wheels), Pulsarian Panser, Yamaha Vixion Club, MPC, HTC (Honda Tiger Club), Hellkers Community, BTC (Belantara Touring Club), PMC, MOC (Motor Owners Community), HDC (Honda Doeloe Club),dan Boeaya Motor.

Sumbangan yang didonasikan berupa 1700 buku tulis, 676 pensil, 20 pak kapur tulis, 1 buah lemari buku, 122 buku bacaan, Crayon, dan peralatan tulis lainnya. Sedikit komentar Ketua RW 04 Kamal Muara "Ini adalah suatu kegiatan terpuji, mengingat seminggu lagi akan memasuki bulan Ramadhan".

Selain itu, pengobatan gratis yang dilangsungkan di POS RW 04 tidak kalah ramai dan kurang lebih ada 300 orang yang mendapatkan pengobatan gratis ini.

Alhasil acara berjalan sangat lancar, dan Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan acara ini, baik berupa tenaga, materi dan morilnya. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan berkat dan karunia kepada kita semua.

Dan semoga nanti kita semua bisa menyelenggarakan acara seperti ini lebih baik dan lebih sukses. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar