Rabu, 01 Juli 2009

Ulang Tahun King's Club Djakarta (KCDj) ke-6


Sekilas KCDj

King`s Club Djakarta (KCDj) merupakan wadah organisasi otomotif penggemar sepeda motor 2-Tak Yamaha RX-King di wilayah Jakarta.

KCDj terbentuk pada tanggal 14 Desember 2002 pukul 22.00 wib di Parkit Timur Senayan Jakarta Pusat. Nomor anggota KCDj dimulai dari 021, jumlah anggota KCDj sampai dengan Desember 2008 sudah mencapai 594 (lima ratus sembilan puluh empat) orang dengan nomor anggota terakhir 614. Anggota KCDj menyebar di lima wilayah Provinsi DKI Jakarta (Jakarta Pusat, Barat, Timur, Selatan dan Utara) hingga ke wilayah Debotabek (Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi).

KCDj bernaung di bawah Yamaha Rider`s Club (YRC), sebagai organisasi Yamaha (PT. YMKI) yang membawahi club-club motor dari satu atau dua merk pabrikan Yamaha di Indonesia. KCDj juga menjadi anggota dari Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) yang merupakah organisasi otomotif yang membawahi seluruh club motor Yamaha RX-King di seluruh Indonesia mewakili daerahnya masing-masing. Selain itu KCDj bergabung Jakarta Biker Merah Putih (JBMP) organisasi otomotif yang membawahi seluruh club/comunity motor di Jakarta dan sekitarnya.

Semoga tetap solid.(diambil dari website KCDj)

Boeaya Motor menghadiri perayaan ulang tahun KCDj di JaCC tepatnya 14 Desember 2008, yang mana semula akan diadakan di RS. Jiwa Grogol, tapi secara dadakan dan BM sendiri diberitahu jam 01.00 14 Desember 2008 sepulang Kopdar dan Rolling Thunder. Tapi acara perayaan meriah dan sukses, ramai dan heboh artis juga jogetersnya. Boeaya Motor mengucapkan Selamat dan sukses slalu, semoga KCDj tetap menjadi raja di setiap raja di dunia automotif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar